Monday, January 9, 2012

2011


Ya... judul di atas bukannya salah tulis. Memang benar, saya mau cerita tentang kejadian di tahun 2011. Saya mau berbagi berkat dengan menceritakan banyaknya berkat yang Tuhan berikan dalam hidup saya selama 2011. Karena emang banyak banget berkat yang saya terima, jadi akan ada beberapa post. :-)


2011 saya awali dengan suatu suka cita karena saya mendapatkan pekerjaan baru. Sebuah pekerjaan yang benar - benar tidak saya sangka. Lagi - lagi, Sang Pencipta menunjukkan kreatifitasNya dalam kehidupan saya. Lagi - lagi saya pengen banget berkata... Tuhan, caraMu bekerja keren banget! ASLI!!

Kenapa begitu? Karena setelah apa yang saya alami di tahun 2010, saya mencari suatu pekerjaan yang dapat membuat saya dapat lebih fokus pada keluarga, dan usaha kami untuk memenuhi kerinduan memiliki keturunan dalam keluarga...

Hmm... untuk teman - teman yang belum tahu, di tahun 2010, saya mengalami keguguran di usia kandungan 5 bulan. Kesedihan yang begitu mendalam masih berbekas di hati saya sampai sekarang. Tapi saya selalu berusaha mengalihkan kesedihan itu dengan mencoba berpikir positif, bahwa suka duka yang terjadi dalam hidup saya ini, dipakai Tuhan untuk kebaikan saya. Dibalik kisah sedih itu, Tuhan jamah dan pulihkan saya.. terlebih lagi, Tuhan berikan satu berkat di akhir tahun.

Pertengahan Desember 2010 saya mendapat panggilan interview untuk suatu posisi yang sebenarnya saya masih ragu: bisa gak ya?
Tapi waktu itu saya pikir, bodo amat deh.. coba aja dulu. Kalau Tuhan mau tempatkan saya di situ pasti saya dimampukan.

Dan begitulah... setelah interview yang berjalan sangat seru karena interviewernya adalah seseorang yang berwawasan luas tapi humble, humoris dan mau mendengarkan cerita saya yang kayanya banyak ga ada hubungannya sama lowongan pekerjaan.. hahahah... Akhirnya saya diterima!! Mulai masuk kerja Januari 2011. So, what's so special about this job?

Ini dia: saya boleh masuk kerja seminggu sekali, sisa work days yang ada, saya boleh kerja dari rumah. Yang penting saya harus bertanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan, semua tugas harus selesai dengan kualitas yang baik.

Keren yaaa.... Puji Tuhan!

Sebuah berkat yang luar biasa untuk menutup tahun 2010 yang lalu, juga untuk membuka tahun 2011 yang juga telah berlalu :-)

Sungguh, Tuhan sangat baik pada saya dan karenaNya hidup saya indah. La vie est belle!




Image Source: Dreamstime.com

No comments:

Post a Comment